Senin, 29 September 2008

Rapat Koordinasi.

Hari ini bertempat di gedung KPMJ Pulo gadung diselenggarakan rapat koordinasi dan pemenatapan organisasi dikalangan KPMJ. Pertemuan dihadiri hampir semua komponen untuk memformulasi program yang dapat dengan segera memberikan pemecahan masalah di DKI Jakarta. Pertemuan di buka oleh Prof.Dr.Nila Moeloek, Sp.M.(K) sebagai ketua komite pemberdayaan masyarakat jakarta (KPMJ)

Pertemuan hari ini memaparkan bagaimana memberi solusi terbaik dalam penanganan DBD. Dr.Leo mempresentasikan data dan beberapa hal berkaitan bagaimana menangani DBD ini dengan efektif sehingga siklus 5 tahunan wabah DBD dapat diatasi. Dimasa yang akan datang perlukan sebuah Grand Desing tentang bagaimana menangani berbagai persoalan pemberdayaan masyarakat di DKI Jakarta, hal ini penting mengingat penanganan program pemberdayaan masyarakat masih sporadis, sehingga diperlukan mekanisme terpadu program pemberdayaan masyarakat.

Pertemuan hari ini dihadiri oleh hampir semua pengurus KPMJ dan Kepala BPM DKI jakarta, Bapak Drs.Budihardjo,M.Si.Semoga pertemuan kali ini merupakan langkah awal KPMJ dalam membantu pemerintah menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di DKI jakarta

salam bahagia
agus sutiyono

Tidak ada komentar: